My Blog

My Blog

Rabu, 23 April 2014

Yuk, Menutup Aurat dengan Baik :)




Bismillah walhamdulilllah…

Apa kabar hijab hari ini musliamah? Sudah ber jilbab? Sudah menutup aurat dengan baik dan sar`i? sudah? Alhamdulillah…
Berjilbab adalah kewajiban. Kewajiban Yang jika ditinggalkan maka akan berdosa…
Sayangnya sudah banyak muslim yang bersemangat berjilbab, namun masih ragu untuk benar-benar syar`I dan menutup aurat sesui syari`at.
Muslimah, jika memang kita sudah ber jilbab dan berniat dalam hati untuk benar-benar meutup aurat tutup lah dengan baik, jangan marusak image jilbab yang sebenarnya sederhana dan anggun, dengan model-model yang terlalu berlebihan sehingga diri mu justru melakukan dosa lain yaitu bertabarruj (memamerkan keindahan yang dilarang).
Muslimah, jika memang kita sudah berjilbab dan berniat dalam hati untuk benar-benar menutup aurat tutuplah dengan baik, baju lengan panjang dan bawahan panjang saja tidak cukup jika masih menunjukan lekuk tubuh indah mu, iya.. memang indah. Jadi lindungilah keindahannya dan kesuciannya.
Muslimah jika memang kita sudah berjilbab dan berniat dalam hati untuk benar-benar menutup aurat tutuplah dengan baik, jangan nampakan poni dan rambut ribonding mu, karena jilbab itu tak ubahnya hanya seperti topi dan menjadi sangat tidak berguna bagi yang mengenakan.

“Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu di dunia tidak mau menutup rambutnya daripada dilihat laki-laki yang bukan mahramnya” (HR. Bukhari & Muslim)

Sekedar mengingatkan kembali yah muslimah , Allah itu pencipta kita dan ia tau yang terbaik untuk ciptaannya. Kita tau dalam Islam segala sesuatu selalu ada aturannya, karena apa? Karena Allah tidak ingin hambanya menjadi buruk. Buruk di dunia maupun di Akhirat.
Tapi kembali lagi, pilihan ada ditangan kita. Dan semua resiko atau akibat dari pilihan yang kita pilih pun kita yang menanggungnya, jadi pintar-pintar dalam menapaki hidup ini yah muslimah selalu ada tikungan namun jalan lurus tidak pernah tertutup , Allah senantiasa bersama hambaNya yang mengharap ridho dan ampunNya. Meski jalan lurus berat dan membutuhkan banyak kesabaran jika sang Ar-Rahman bersama kita semua akan mampu kita lampaui dengan baik… Insya Allah.. innallaha ma'ashobirin..
Keep Istiqomah… (^_^)v

0 komentar:

Posting Komentar